Peristiwa

Hilang Kendali Saat Mundur, Double Cabin Seruduk Rumah Warga

Mobil double cabin seruduk rumah warga di RT 07 Kelurahan Karang Rejo, Balikpapan Tengah, Rabu (4/9).(kotaku/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Warga yang berada di seputaran Jalan Pangeran Antasari RT 07 Kelurahan Karang Rejo, Balikpapan Tengah, mendadak heboh, Rabu (4/9) pagi. Pasalnya, satu unit mobil jenis double cabin tiba-tiba hilang kendali ketika mundur di lokasi, hingga menyeruduk rumah warga. 

Informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat pengendara mobil double cabin warna hitam bernomor polisi KT 8026 LI yang diketahui bernama Supri, tengah memarkirkan mobilnya di lokasi. Namun entah mengapa, mobil itu mendadak mundur hingga menyeruduk rumah yang lokasinya berada di bawah mobil parkir. 

“Kemungkinan hilang kendali saat mundur. Posisi mobil di atas, langsung jatuh ke bawah menghantam rumah yang di bawahnya,” ujar Kasi Trantib Kelurahan Karang Reno, Arif Fadliansyah Noor kepada wartawan. 

Ditambahkannya, saat kejadian, terjadi tubrukan keras hingga bagian tembok depan rumah milik Panjaitan rusak parah. Mendengar tubrukan itu, pemilik rumah juga sempat panik dan melarikan diri ke luar rumah. 

“Di bawah rumah yang diseruduk itu, ada jurang. Kalau tidak ada rumah sebagai penghalang, pasti sudah masuk ke dalam jurang,” tambah Arif. 

Akibat kejadian itu, pengendara mobil pun mengalami luka ringan hingga dilarikan ke rumah sakit terdekat. Pihak perusahaan pemilik mobil, juga sudah mengevakuasi mobil mereka. Setelah dibicarakan baik-baik, kedua belah pihak pun sepakat menyelesaikan permasalahan itu secara kekeluargaan. 

“Sudah dibicarakan secara kekeluargaan. Pemilik mobil bersedia menanggung biaya perbaikan kerusakan rumah yang ditabrak,” ujar Arif mengakhiri. (ccd) 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top