Metro

Penemuan Mayat Gegerkan Warga Graha Indah

Polisi Lakukan Olah TKP dan Evakuasi Jenazah

EVAKUASI: Petugas kepolisian dari Polsek Balikpapan Utara dibantu relawan dan warga mengevakasi jenazah ke rumah sakit, Kamis (5/9) siang. (sumber: infobencana)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Warga yang berada di seputaran Jalan Soekarno-Hatta Km 9 Kelurahan Graha Indah, Balikpapan Utara, mendadak heboh, Kamis (5/9) sekira pukul 11.00 Wita. Kehebohan itu terjadi setelah seorang warga menemukan sosok mayat di dalam rumah pekerja bangunan di lokasi. 

Informasi yang dihimpun kotaku.co.id, kejadian bermula saat seorang sopir truk berhenti di lokasi. Lalu hendak ke toilet yang berlokasi di belakang rumah yang dijadikan tempat isirahat pekerja bangunan, yang sedang melakukan pengerjaan proyek itu. 

Saat melintas di depan rumah, sang sopir langsung melihat korban yang belum diketahui identitasnnya itu tergeletak di lantai, yang posisinya berdekatan dengan pintu. Merasa ada yang tidak beres, dia pun langsung memberitahukan kepada warga, hingga diteruskan ke ketua RT setempat dan pihak kepolisian. 

“Korban sering melintas di Jalan Soekarno-Hatta. Mungkin karena rumah terbuka, korban masuk ke dalam hingga ditemukan meninggal. Rumah itu tempat pekerja yang akan melakukan pengerjaan di lokasi,” ujar Ketua RT 39 Kelurahan Graha Indah Siti Sarah kepada wartawan, Kamis (5/9) siang. 

Tidak berapa lama setelah penemuan mayat itu, lokasi pun langsung ramai. Pihak kepolisian dari Polsek Balikpapan Utara yang mendapat informasi, juga langsung tiba di lokasi guna melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Saat ini korban sedang dievakuasi dan akan dibawa ke RSKD Balikpapan. Untuk sementara korban diduga meninggal karena sakit. Tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban,” ujar Kapolsek Balikpapan Utara Kompol Supartono Sudin ketika dikonfirmasi wartawan. (ccd) 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top