Peristiwa

Video Mesum Beredar, Polisi Masih Lakukan Penyelidikan

(Ilustasi/net)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Setelah adegan panas yang diperagakan sepasang kekasih tersebar luas melalui sosial media, kedua pemeran dalam video berdurasi 1 menit 37 detik itu, akhirnya membuat laporan ke Polres Balikpapan. Mereka keberatan dan meminta kepada pihak kepolisian agar mengamankan penyebar video. 

Kanit Tipiter Sat Reskrim Polres Balikpapan, Iptu Noval Forestriawan saat diwawancarai wartawan, Kamis (5/9/2019) yang lalu, membenarkan kasus beredarnya video mesum tersebut. Dan pihaknya sudah menerima laporan kedua pemeran video, usai datang bersama dengan pihak keluarganya. 

“Laporannya sudah kami terima. Beberapa hari yang lalu keduanya datang bersama keluarga untuk membuat pengaduan. Mereka tidak terima karena video mereka tersebar,” ujar Noval. 

Menindaklanjuti laporan itu, ditambahkannya, saat ini pihak mereka masih melakukan penyelidikan. Memintai keterangan terhadap kedua pemeran video yang melapor, dan mencoba melacak keberadaan pelaku penyebar video. 

“Masih dilakukan penyelidikan, semoga pelaku bisa segera diamankan dalam waktu dekat,” harap Noval. 

Atas beredarnya video tersebut, kedua pemeran yakni Mawar dan Dilan (bukan nama sebenarnya), harus menanggung malu hingga melapor ke kepolisian. Penyidik sendiri, dapat menjerat pelaku penyebar video mesum apabila sudah diamankan dengan Undang-Undang ITE. (CCD) 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top