Ekbis

Cincin dan Logam Mulia 5 Gram Jadi Primadona

Harga Terjangkau Ditambah Cash Back, Bikin Menggoda

DISERBU: para pengunjung menyerbu stan Pegadaian di e.Walk BSB (foto:run-kotaku.co.id)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Tidak saja menunjang penampilan, emas juga andalan masyarakat dalam berinvestasi.

Tengok saja stan PT Pegadaian (Persero) cabang Balikpapan menggelar program promo melalui ajang pameran ekonomi kreatif Art Market Menuju Ibu Kota di e.Walk Balikpapan Super Block (BSB), Sabtu (14/9/2019), produk emas langsung diserbu dan merajai transaksi. Baik itu perhiasan emas melalui bazar dan logam mulia. Bahkan seluruh koleksi perhiasan emasnya ludes terjual. Utamanya cincin. Sedangkan logam mulai, kepingan 5 gram dan 10 gram yang paling banyak diserbu.

Gelombang animo semakin membumbung karena harga perhiasan emas dan logam mulia yang ditawarkan selama acara, diklaim terjangkau. Rp 510 ribu per gram untuk perhiasan dengan kadar emas 75 persen. Dan Rp 700 ribuan per gram untuk logam mulia.

Belum lagi tambahan cash back sebesar Rp 5.000 per gram untuk pembelian secara kredit. Tak heran bila banyak pengunjung yang tergoda untuk membeli.

“Sudah harganya murah, dapat tambahan cash back pula,” seru Vice President Asror Maskuri selaku Deputy Bisnis Area Balikpapan diwakili Manager Penjualan Area Balikpapan Ervianta.

Rupanya tak hanya produk emas, kesempatan lain yang bisa didapat pengunjung selama acara berlangsung yakni tambahan saldo Rp 52.500 untuk setiap pembukaan rekening Tabungan Emas.

Bagi pengunjung yang menginginkan kendaraan baik roda dua dan roda empat, produk terbaru maupun seken, manfaatkan penawaran pembiayaan pembelian melalui produk Amanah. Khusus pengajuan selama acara berlangsung, ada cash back sebesar 0,5 persen dari total pinjaman. “Selambatnya tiga hari setelah pengajuan dan berkas dinyatakan lengkap, kendaraan sudah dapat dimiliki,” ulasnya bersemangat.

Namun Ervianta mengingatkan, penawaran hanya berlaku hingga Minggu (15/9/2019). Itu artinya, pengunjung yang melakukan transaksi selama acara berlangsung yang akan mendapatkan kesempatan tersebut. (run)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top