Peristiwa

Gagal Nyalip, Pengendara Motor Tewas di Tempat

KECELAKAAN: Rizki (20) korban kecelakaan lalulintas di Jalan Soekarno-Hatta Km 8 Kelurahan Graha Indah, Balikpapan Utara, Sabtu (14/9/2019) malam. (kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Soekarno-Hatta Km 8 Kelurahan Graha Indah, Balikpapan Utara, Sabtu (14/9/2019) malam. Akibat kejadian itu, pengendara sepeda motor bernama Rizki (20) warga Kelurahan Muara Rapak, dikabarkan tewas di tempat.

Informasi yang dihimpun kotaku.co.id, kejadian bermula saat korban datang dari arah Samarinda menuju Kota Balikpapan. Korban mengendarai sepeda motor jenis Jupiter MX dengan nomor polisi KT 5173 KT. Saat melintas di lokasi, korban mencoba menyalip truk tangki yang membawa gas LPG dengan nomor polisi KT 8071 MG yang datang dari arah bersamaan. 

Namun naas, saat hendak mendahului, motor yang dikendarai korban hilang kendali hinga korban terjatuh. Bagian ban truk yang hendak disalip pun langsung menabrak korban hingga tewas di tempat. 

“Menurut saksi, korban mau nyalip truk tangki di depannya, tapi gagal dan korban jatuh hingga terlindas,” ujar Erwan salah satu warga kepada wartawan. 

Tidak berapa lama setelah kejadian, lokasi pun langsung ramai. Pihak kepolisian dari Sat Lantas Polres Balikpapan yang mendapat informasi juga langsung datang ke lokasi guna melakukan olah TKP dan melakukan pendataan. 

“Pihak kepolisian sudah datang ke lokasi. Kendaraan yang saling mengalami kecelakaan juga sudah diamankan. Sementara korban juga sudah dievakuasi ke RSKD Balikpapan,” pungkasnya. (CCD) 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top