Ekbis

Internetan yang Sebenarnya dengan IM3 Freedom Internet

launching IM3 Freedom Internet di Balikpapan (kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Kegemaran berselancar di dunia maya kerap membuat kuota internet habis lebih cepat. Tak jarang pulsa pun ikut tergerus akibat kelebihan pemakaian. Tarifnya pun cenderung lebih mahal karena yang berlaku harga normal.

Menjawab keluh kesah tersebut, Indosat Ooredoo memberikan solusi dengan meluncurkan IM3 Freedom Internet. Yakni paket yang menawarkan pengalaman internetan yang sebenarnya dan sepuasnya menggunakan kuota utama yang cukup besar dan tanpa khawatir pulsa jebol.

“Pelanggan bisa online tiap waktu tanpa khawatir kuota cepat habis karena ada batasan kuota siang dan malam. Pelanggan juga bisa internetan tanpa khawatir pulsa terpotong karena kuota habis lebih cepat,” kata Senior Vice President Head of Region Kalimantan Sumatera Maluku Papua Prio Sasongko saat temu media, Kamis (4/10/2019).

Dia menerangkan, paket Freedom Internet dibandrol dengan harga beragam sesuai kebutuhan. Mulai Rp 15 ribu untuk kuota 2GB masa pakai 15 hari. Ada juga paket bulanan. Masing-masing kuota 3GB, 10 GB, 18 GB dan kuota 25 GB. Secara berurutan dibandrol Rp 25 ribu, Rp 50 ribu, Rp 75 ribu dan Rp 100 ribu.

Tak hanya pelanggan baru, paket internetan tersebut juga dapat dinikmati pelanggan eksisting. Cukup mengaktifkan layanan melalui *123#. (run)

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top