Peristiwa

Laka Tunggal di Jalan Ahmad Yani, Pengendara Motor Tewas

BERDUKA: Pengendara sepeda motor tewas di tempat setelah mengalami laka tunggal. (kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Kecelakaan tunggal atau out of control terjadi di dekat hotel Sinar Lumayan di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Mekar Sari, Balikpapan Tengah, Minggu (6/10/2019) dini hari. Akibatnya, pengendara sepeda motor tewas di tempat.

Kronologis kejadian bermula saat korban, Dilla Farid (27) warga Wonodadi, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, datang dari arah Gunung Sari menuju Rapak dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi KT 5180 Z dengan kecepatan tinggi.

Namun naas, saat melintas di lokasi, korban diduga hilang kendali saat berada di tikungan jalan, hingga terjatuh dan menghantam median jalan dan pohon di lokasi. Korban yang mengalami luka di bagian kepala langsung meninggal di lokasi.

Tidak berapa lama kemudian, pihak kepolisian yang mendapat informasi langsung mendatangi lokasi. Selanjutnya mengevakuasi jenazah korban ke rumah sakit untuk keperluan visum. Kendaraan korban juga telah diamankan ke Mapolres Balikpapan.

“Benar, laka tunggal. Korban sudah dibawa ke rumah sakit guna keperluan visum. Kendaraan yang mengalami kecelakaan juga sudah dievakusi,” ujar Kasat Lantas Polres Balikpapan, AKP Anak Agung Ngurah ketika dikonfirmasi wartawan. (CCD)

hut pelindo
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top