Peristiwa

Penemuan Mayat Gegerkan Warga Gunung Malang

BERDUKA: Relawan dan petugas melakukan evakuasi terhadap jenazah korban. (kotaku.co.id/infobencana)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Seketika warga yang berada di kawan Jalan Mayjen Sutoyo, Gunung Malang, Kelurahan Klandasan Ilir, Balikpapan Kota, mendadak geger, Sabtu (6/10/2019) malam. Hal itu dikarenakan seorang pria ditemukan tewas di salah satu bengkel di lokasi.

Data yang diperoleh di TKP, kejadian bermula saat seorang warga melihat korban, Abdul Aziz (50) warga Jalan Jenderal Sudirman RT 05 Kelurahan Klandasan Ulu, Balikpapan Kota, sudah tergeletak di bengkel tempatnya bekerja.

Merasa curiga, warga sekitar langsung ramai-ramai mendekat ke lokasi di mana korban tergeletak. Dan mendapati, korban sudah meningal dunia. Pihak kepolisian yang mendapat informasi, juga tiba di lokasi. Selanjutnya mengevakuasi korban ke rumah sakit, bersama dengan relawan untuk keperluan visum.

Sementara Kasat Reskrim Polres Balikpapan, AKP Costa Sabam Siahaan ketika dikonfirmasi mengenai kejadian itu, mengaku kalau korban meninggal dunia, murni karena penyakit jantung yang dideritanya. Hal itu dibuktikan karena tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban.

“Meninggal karena penyakit jantung, istrinya juga menyampaikan kalau sorenya sang suami (korban) mengeluh terkait sakit yang dideritanya,” ujar Siahaan kepada kotaku.co.id, Minggu (6/10/2019) sore.

Ditambahkannya, saat berada di rumah sakit, pihak keluarga korban juga sudah membuat surat peryataan agar tidak dilakukan autopsi. Pihak keluarga mengaku, bahwa korban memang sudah mengidap penyakit jantung sejak beberapa waktu yang lalu. (CCD)

hut pelindo
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top