Peristiwa

Tabrakan di Simpang Jalan Borobudur, Pengendara Motor Luka-luka

TABRAKAN: Warga bersama petugas kepolisian tampak mengamankan kendaraan yang mengalami kecelakaan. (kotaku.co.id/ccd)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Kecelakan lalu lintas terjadi di persimpangan Jalan Borobudur/Jalan Soekarno-Hatta Km 0,5 Kelurahan Muara Rapak, Balikpapan Utara, Minggu (6/10/2019) sore. Akibat kejadian itu, satu orang pengendara sepeda motor mengalami luka-luka.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun di TKP, kejadian terjadi setelah pengendara mobil Terios warna hitam KT 1000 KJ datang dari Jalan Borobudur. Diduga hilang kendali, mobil malah keterusan dan tidak membelok ke arah Rapak Plaza.

Alhasil kecelakaan tidak dapat dihindari, dan mobil menabrak pengendara sepeda motor Honda Beat warna putih bernomor polisi KT 5044 LS yang datang dari arah Km 1 menuju arah Rapak Plaza. Brak! Pengendara motor pun sontak terjatuh.

Warga dan pengguna jalan yang melihat kejadian langsung berdatangan. Selanjutnya membantu satu korban ke rumah sakit terdekat untuk mendapat pengobatan karena luka-luka. Sedangkan warga lain membantu meminggirkan mobil ke pinggir jalan.

“Pengendara mobil mungkin hilang kendali dan ketereusan. Lalu menabrak pemotor hingga terjatuh,” ujar Rahmad (24) salah satu warga di lokasi.

Pantauan di lokasi, akibat kejadian itu, jalanan pun tampak macet. Pihak kepolisian dari Sat Lantas Polres Balikpapan, masih berada di lokasi untuk melakukan pendataan dan pengamanan. Sampai saat ini, belum diketahui identitas korban maupun pengendara mobil. (CCD)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top