Corak

Ulang Tahun, Mal Bagi Hadiah Mobil

Undian Shop and Win 2019 e.Walk dan Pentacity, BSB

Amelia Febriani Harsuma saat mencicipi mobil barunya yang didapat dari program undian Shop and Win 2019 e.Walk dan Pentacity, didampingi GM Pentacity Shopping Venue Yudhi Saharuddin usai penyerahan hadiah secara simbolis (foto:kotaku.co.id/run)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Rayakan ulang tahun ke-4, mal Pentacity Shopping Venue menghadiahi pengunjung grand prize satu unit mobil Suzuki Ertiga GL A/T. Lewat program undian Shop and Win 2019 yang diundi Jumat (11/10/2019) malam lalu. Program tersebut berlaku untuk para member. Termasuk bagi member e.Walk yang juga berada di kawasan yang sama, Balikpapan Super Block (BSB).

Adalah Amelia Febriani Harsuma, member yang beruntung membawa pulang hadiah utama tersebut. “Enggak pernah pernah bermimpi (mendapatkan hadiah mobil) tapi ini terasa seperti mimpi,” pukaunya ditemui usai menerima hadiah secara simbolis, Selasa (15/10/2019) siang tadi.

Bukan tanpa alasan, wanita kelahiran Balikpapan 29 tahun yang lalu ini mengaku baru dua tahun mendaftarkan diri sebagai member. “Tepatnya 2017 akhir karena saya baru kembali ke Balikpapan, sebelumnya domisili di Samarinda,” ungkapnya dengan raut wajah ceria.

Lagi pula, lanjut dia menerangkan, peluang untuk mendapatkan hadiah apalagi grand prize bukan perkara mudah lantaran ketatnya persaingan. Betapa tidak, dalam pengundian tersebut tercatat ada 221.043 poin yang diundi dari total 16.557 member.

“Saya jadi member karena banyak diskon dan itu berlaku di berbagai tenant, baik Pentacity maupun e.Walk. Sedangkan melaporkan tiap transaksi, cuma untuk dapat voucher mingguan saja karena ada program hadiah langsung, itu pun sudah lumayan, sudah empat kali loh saya dapat voucher belanja (senilai) Rp 500 ribu,” serunya kemudian.

Itu sebabnya ia tidak pernah mengharuskan dirinya melaporkan jumlah transaksinya untuk kebutuhan pengundian Shop and Win. “Justru bagian informasi yang menyarankan untuk disertakan sekalian di program undian karena katanya, hadiahnya lebih besar. Hadiah utama ini berkat Tuhan,” ucapnya penuh syukur.

Shop and Win merupakan undian belanja berhadiah bagi para member. Cukup bertransksi minimal Rp250 ribu dapat satu poin. Berlaku kelipatan dan transaksi berlaku di seluruh tenant baik di e.Walk maupun Pentacity. Dengan catatan melaporkan tiap transaksinya.

Sedangkan untuk menjadi member cukup dengan melakukan transaksi senilai Rp 500 ribu akumulasi dari seluruh tenant. Kemudian mendaftarkan diri di counter customer service (CS). Dari situ secara otomatis pengunjung akan mendapatkan dua poin.

Keberuntungannya meraih hadiah utama diakuinya sebagai pengalaman pertama dalam hidupnya.

Rupanya, menghadiahi pengunjung dengan grand prize mobil sudah menjadi tradisi setiap perayaan hari jadi yang dilakukan sejak tahun 2010. Sebagai kakak Pentacity, maka e.Walk yang mengawali tradisi tersebut, tepat setelah satu tahun eksis sebagai destinasi andalan warga.

Usai menyerahkan hadiah secara simbolis, General Manager (GM) Pentacity Shopping Venue Yudhi Saharuddin mengatakan program undian Shop and Win merupakan bentuk terimakasih terhadap pengunjung loyal. “Semoga kejutan ini menambah kecintaan pengunjung terhadap Pentacity dan e.Walk,” jabarnya. Apalagi tahun 2020, lanjut dia menerangkan, Shop and Win hadir dengan hadiah semakin fantastis. “Seperti yang sudah diumumkan saat pengundian. Tahun depan hadiah utamanya satu unit rumah,” pungkasnya.

Selain grand prize mobil, Shop and Win 2019 juga membagikan hadiah lain. Yakni tiga unit Yamaha Freego, tiga unit Smartphone OPPO seri Type F11/128, delapan unit Smartphone OPPO Seri Type A1K, delapan voucher menginap satu malam di Hotel Astara tipe Superior Room dan empat voucher belanja di Matahari Department Store masing-masing senilai Rp 500 ribu. (run)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top