Peristiwa

Korban Tenggelam di Pantai Segar Sari Manggar Akhirnya Ditemukan

EVAKUASI: Tim gabungan tampak melakukan evakuasi terhadap jenazah korban tenggelam setelah ditemukan sekira pukul 07.15 Wita. (kotaku.co.id/infobencana)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Setelah tim gabungan dari Basarnas, BPBD, Sat Polair Polres Balikpapan, relawan, dan warga melakukan pencarian terhadap korban tenggelam di Pantai Segar Sari Manggar yang berada di Jalan Mulawarman RT 38 Kelurahan Lamaru, Balikpapan Timur, sejak sore kemarin, akhirnya jenazah korban ditemukan, Rabu (15/10/2019) pagi.

Informasi yang dihimpun kotaku.co.id, jenazah almarhum ditemukan petugas masih di sekitar pantai dengan jarak antara 1 sampai 2 mil dari pesisir pantai. Jenazah korban ditemukan sekira pukul 07.15 Wita.

“Alhamdulillah, korban tenggelam telah ditemukan pagi ini, demikian kami laporkan,” ujar Ruslan selaku IB 07 Info Bencana Balikpapan.

Sementara itu, Kasat Polair Polres Balikpapan, Iptu Alpon Pasaribu saat dikonfirmasi, membenarkan penemuan korban tersebut. Dan saat ini petugas tengah melakukan evakuasi terhadap jenazah almarhum.

“Sudah ditemukan oleh tim gabungan dari Basarnas, BPBD, Sat Polair, relawan, warga dan keluarga korban. Saat ini korban sudah dievakuasi,” ujar Pasaribu.

Ditambahkannya, sesuai permintaan keluarga, korban bernama Muhammad Syukur (26) warga Gang Kates IV RT 43 Kelurahan Manggar Baru, Balikpapan Timur, langsung dievakuasi ke rumah duka.

“Permintaan keluarga langsung dibawa ke rumah duka. Tidak perlu dilakukan visum dan keluarga sudah membuat pernyataan, dan mengakui bahwa korban meninggal karena tenggelam,” pungkasnya. (CCD)

hut pelindo
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top