Ekbis

Niatnya Beli Tahun Depan, Justru Dapat Gratisan

Pemenang Doorprize Honda Genio, HBD Regional Kalimantan 2019

Pardi Yuwono pemenang doorprize Honda Genio (kanan) saat menerima hadiah secara simbolis (foto:kotaku.co.id/run)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Memasang target membeli kendaraan idaman tahun depan, justru terwujud tahun ini. Yang mengejutkan, kendaraannya didapat secara gratis, special edition dan dalam sebuah ajang membanggakan.

Adalah Pardi Yuwono pemenang doorprize Honda Genio di ajang Honda Bikers Day (HBD) regional Kalimantan 2019 yang digelar Astra Motor Balikpapan di Lapangan Merdeka Balikpapan, Sabtu (12/10/2019).

Member komunitas Balikpapan Honda Supra Team Rider (Bhoster) ini pun menumpahkan kegembiraannya saat mengambil hadiah, Rabu (16/10/2019).

“Alhamdulillah, senang banget dapat hadiah motor, enggak disangka-sangka, tadinya saya mau beli motor itu memang tahun depan, eh malah dapat gratis bahkan special edition dari Astra Motor Balikpapan,” gebunya.

HBD merupakan ajang temu bikers yang tergabung komunitas motor Honda didukung Astra Motor Honda. HBD pun menjelma menjadi agenda rutin tahunan. Dalam ajang tersebut, para peserta disuguhi banyak kegiatan. Ada stan pameran produk motor Honda yang menampilkan berbagai tipe kendaraan, touring dalam kota, bakti sosial hingga hiburan musik dari musisi tanah air.

Disebut ajang membanggakan karena Pardi Yuwono berkesempatan berkumpul bersama 2.500 bikers dari penjuru Pulau Kalimantan yang menghadiri HBD regional Kalimantan 2019.

Sedangkan special edition karena hadiah Honda Genio yang diperolehnya tampil dengan motif etnik Kalimantan.

Terkait itu, Region Head Astra Motor Balikpapan Darma Wijaya mengatakan doorprize Honda Genio HBD regional Kalimantan 2019 dirancang khusus untuk peserta yang beruntung.

“Desain unik itu mampu membius para bikers saat acara berlangsung karena ingin memilikinya,” serunya.

Ia pun berharap, adanya HBD semakin meningkatkan keakraban dan kekompakan para bikers yang sudah terjalin dengan erat dan terbangun dengan baik.

“Selain itu, HBD juga diharapkan dapat menginspirasi bangsa sekaligus menjadi ajang kebanggaan negeri karena berhasil menyatukan beragam peserta yang berasal dari belasan komunitas,” pungkasnya. (run)

hut pelindo
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top