Corak

Raih Juara 3 Tingkat Kecamatan, Tim Senam RT 52 Graha Indah Gelar Syukuran

SYUKURAN: Tim senam RT 52 Kelurahan Graha Indah mengadakan syukuran atas prestasi juara tiga dalam lomba senam Tobelo yang mereka raih, Minggu (26/10/2019) lalu. (kotaku.co.id/ccd).

KOTAKU, BALIKPAPAN-Tim senam bernama Ratu Kembang RT 52 Kelurahan Graha Indah berhasil meraih juara tiga lomba senam Tobelo tingkat kecamatan yang digelar Karang Taruna Balikpapan Utara, Minggu (26/10/2019) kemarin.

Atas kemenangan itu, tim senam yang digawangi oleh Rabiatul, Fitri Armayani, Yuni Mardiani, Sulis, Upi, Desti Ayunani, Yanti, Titin, Wenny, Siti Aisyah, dan Eno sebagai pelatih itu pun langsung menggelar syukuran di lingkungan mereka.

Keakraban tim senam RT 52 Graha Indah. (kotaku.co.id/ccd)

Ketua RT 52 Kelurahan Graha Indah Katiman mengatakan, lomba yang diikuti tim senam lingkungan mereka adalah lomba yang digelar Karang Taruna Balikpapan Utara dalam rangka Bulan Bakti Karang Taruna ke 59 sekaligus peringatan hari Sumpah Pemuda.

“Perlombaan diadakan Karang Taruna Balikpapan Utara dalam rangka peringatan Sumpah Pemuda, Alhamdulillah tim kami berhasil meraih juara tiga tingkat kecamatan, atas kemenangan itu, kami pun mengadakan syukuran,” ujar Katiman.

Ditambahkannya, dalam lomba senam yang digelar di aula kecamatan Balikpapan Utara itu, ada belasan grup yang mengikutinya dari beberapa RT dari enam kelurahan yang ada di kecamatan Balut. Setiap grup diisi oleh sembilan peserta dan satu orang pelatih.

Keakraban tim senam RT 52 Graha Indah. (kotaku.co.id/ccd)

“Perjuangan tim sangat gigih, meskipun mendapat juara 3 tetap disyukuri. Dan kegiatan syukuran inilah bentuknya. Motifasi lainnya adalah untuk tetap menjaga kekompakan dan silaturahmi sesama tim dan juga warga lainya,” tambah Katiman.

Dalam syukuran yang digelar tim dan juga warga sekitar di seputaran RT 52 Graha Indah itu, tampak berlangsung meriah. Usai melantunkan doa, mereka kemudian makan bersama dan ditutup dengan selfi untuk dijadikan sebagai dokumentasi. (CCD)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top