Politik

Sah, Yaser Arafat Melamar ke Partai Gerindra

H Yaser Arafat (dua, kanan) saat pengembalian formulir pendaftaran dan penjaringan bakal calon wali kota dan wakil di kantor sekretariat Partai Gerindra DPC Balikpapan (kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Langkah politik H Yaser Arafat berlanjut menyusul diserahkannya formulir pendaftaran penjaringan bakal calon wali kota dan wakil Partai Gerindra Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Balikpapan, Senin (4/11/2019).

“Ini bukti keseriusan kami. Setelah sebelumnya mengambil formulir pendaftaran, hari ini kami mengembalikan,” serunya. Dia berharap, selanjutnya dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan Partai Gerindra dalam membangun Kota Balikpapan dan memberi kesejahteraan bagi seluruh warga, ke depannya.

Namun ia menegaskan, apapun keputusan partai, akan diterima karena ia meyakini betul dalam menentukan pilihan, Partai Gerindra akan menelurkan yang terbaik demi kemaslahatan seluruh masyarakat. Ayah empat anak ini pun berterimakasih atas sambutan hangat ketua partai seluruh pengurus dan para kader Partai Gerindra. “Tentu ini kebanggaan dan suatu kehormatan bagi saya,” serunya.

Saat pengembalian formulir, Yaser Arafat yang juga dikenal sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Balikpapan didampingi para pendukung. Di antaranya para pelaku industri kreatif yang didominasi usia muda, kalangan pelaku usaha yang tergabung di Kadin, termasuk yang ia sebut sebagai simpatisan Pemuda Pancasila Balikpapan.

Sebelumnya, Ketua Penjaringan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil, Partai Gerindra Balikpapan Aminuddin mengatakan, pendaftar dinyatakan resmi mendaftar ke Partai Gerindra ketika mengembalikan formulir. (run)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top