Corak

“Captain America” Isi Ceramah, Anak Didik Sumringah

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di TK Manuntung

“Captain America” saat mengisi peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di TK Manuntung (foto:kotaku.co.id/run)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Seluruh umat Islam bergembira dan berlomba-lomba memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Tidak terkecuali anak didik TK Manuntung yang menggelar peringatan tersebut di aula Kamis (7/11/2019), pagi. Mengenakan pakaian muslim berwarna ceria, anak didik tampak didampingi para orang.

Telur hias khas peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, aneka makanan dan jajanan yang sengaja dihias menggantung di langit-langit aula TK Manuntung menambah semarak peringatan.

Anak didik TK Manuntung antusias mengikuti serangkaian acara peringatan (foto:kotaku.co.id/run)

Keceriaan anak didik kian menebal saat Kak Arif begitu ia akrab disapa, didaulat hadir mengisi ceramah agama yang mengupas tentang riwayat Nabi Muhammad SAW dan mengajak untuk menauladani.

Pasalnya, dalam setiap penampilannya, Kak Arif kerap berpenampilan unik mengenakan kostum super hero. Dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di TK Manuntung pagi tadi, ia tampil menggunakan kostum Captain America. Itu juga yang membuatnya akrab dan kerap dipercaya mengisi kegiatan yang dihadiri anak-anak.

Anak didik TK Manuntung antusias mengikuti serangkaian acara peringatan (foto:kotaku.co.id/run)

“Alhamdulillah hari ini TK Manutung hari ini memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Acara ini terselenggara berkat kerja cerdas dan antusias para orang tua. Melalui peringatan ini, kami berharap anak didik semakin mengenal dan menauladani Nabi Muhammad SAW. Selain itu juga, semakin menambah dan mempererat silaturahmi orang tua dan guru sekaligus bersama-sama memajukan pendidikan anak di TK Manuntung,” kata Kepala Sekolah Hj Dahliana Usamah. Peringatan ditutup dengan makan bersama dengan anak didik, guru dan orang tua. (run)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top