Peristiwa

Sepasang Kekasih Pembunuh Bayi, Dinikahkan Keluarga

DINIKAHKAN: Sepasang kekasih yang membunuh bayi mereka, akhirnya dinikahkan pihak keluarga. (kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Sepasang kekasih berinisial AP (22) dan OS (23) yang menjadi tersangka kasus pembunuhan terhadap bayi mereka sendiri beberapa waktu lalu, akhirnya dinikahkan setelah disepakati keluarga masing-masing.

Pantauan kotaku.co.id di Polsek Balikpapan Utara, Kamis (6/11/2019) pagi, sebelum berangkat ke KAU Balikpapan Utara di Jalan Soekarno-Hatta, sepasang kekasih itupun tampak dimakeup di ruang penyidik. Mereka terlihat didampingi pihak keluarga masing-masing.

Sekira pukul 10.30 Wita, menaiki mobil pihak kepolisian, keduanya pun langsung dibawa ke kantor KUA lalu dinikahkan di sana. Adapun yang menjadi saksi pernikahan mereka adalah Kanit Reskrim Polsek Balikpapan Utara. “Merasa bahagia,” singkat AP saat diwawancarai media.

Sementara Iptu Subari yang menjadi saksi, mengaku kalau acara pernikahan tersebut merupakan inisiatif keluarga kedua belah pihak. Dan mereka hanya sebatas memfasilitasinya saja.

“Semua inisiatif keluarga, kami memfasilitasi saja. Tapi kalau ditanya soal malam pertama itu tidak ada yang begituan,” ujarnya.

Diketahui, kedua tersangka diamankan pihak kepolisian setelah melakukan pembunuhan terhadap bayi mereka sendiri di salah satu kos di Jalan AMD Sungai Ampal Gang Teralis RT 45 Kelurahan Sumber Rejo, Balikpapan Tengah, beberapa minggu yang lalu.

Saat diwawancarai, mereka mengaku melakukan aksi itu lantaran merasa takut dan malu. Namun apa hendak dikata, setelah bayi dikuburkan, ternyata aksi mereka diketahui warga hingga akhirnya dilapor kepada pihak kepolisian. (CCD)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top