Politik

Kevin Lemuel Kusuma Terpilih Sebagai Ketua DPD PSI Kota Balikpapan

TERPILIH: Setelah mengikuti seleksi terbuka, DPP Partai Solidaritas Indonesia akhirnya memilih Kevin Lemuel Kusuma sebagai Ketua DPD PSI Kota Balikpapan. (kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Setelah mengikuti seleksi terbuka yang dilakukan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan menyingkirkan beberapa orang yang mendaftar, Kevin Lemuel Kusuma akhirnya terpilih sebagai ketua defenitif Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI Kota Balikpapan.

“Benar, setelah melalui seleksi terbuka yang dilakukan DPP PSI, dari sekian yang mendaftar, saya dipilih sebagai ketua definitif DPD PSI Kota Balikpapan,” ujar sapaan akrab Bro Kevin kepada kotaku.co.id, Rabu (20/11/2019) pagi.

Atas penunjukan tersebut, ke depan, Kevin pun mengaku akan menata kembali internal partai dan melengkapi susunan kepengurusan baru sesuai dengan arahan partai dari pusat. Begitu juga dengan kepengurusan DPC di enam kecamatan yang ada di Kota Balikpapan.

“Ke depan pasti akan melakukan pertemuan atau kopdar untuk PSI Balikpapan, dan rekrutmen kader-kader baru untuk mempersiapkan dukungan pada Pilkada 2020 dan persiapan pengurusan struktural di Balikpapan” ujarnya.

Ditambahkannya, untuk pengurus DPC di enam kecamatan sendiri, juga nanti akan dilakukan seleksi. Harus yang benar-benar sesuai dengan indikator yang sudah ditentukan partai, dan siapa saja diperbolehkan untuk melakukan pendaftara.

Dalam kepengurusan baru yang akan ditetapkan nantinya, Kevin pun berharap dapat membawa perubahan di Kota Balikpapan, sesuai dengan visi misi partai yang sudah ditentukan sejak awal. (CCD)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top