Peristiwa

Diduga Korslet, 1 Unit Rumah di Batu Ampar Ludes Terbakar

PEMADAMAN: Petugas BPBD Kota Balikpapan melakukan pemadaman di lokasi rumah yang terbakar. (kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Warga yang berada di seputaran Jalan AW Syahrani RT 05 Kelurahan Batu Ampar, Balikpapan Utara mendadak heboh, Senin (25/11/2019) pagi. Pasalnya, satu unit rumah di lokasi mendadak terbakar.

Informasi yang dihimpun di lokasi, rumah tersebut merupakan rumah milik Johan (33) dan istrinya Wahyuni (31) yang mempunyai satu orang anak. Saat kejadian mereka tidak sedang berada di dalam rumah, melainkan di tempat saudaranya.

Korban sendiri datang ke lokasi untuk mengambil pakaian, sudah mendapati kobaran api membara. Dia pun sontak minta tolong kepada warga agar membantunya melakukan pemadaman. Namun naas, karena rumah berbahan kayu, kobaran api pun cepat membesar dan menghanguskan semua barang yang ada di dalam rumah. Tidak berapa lama setelah kejadian, petugas BPBD Kota Balikpapan pun tiba di lokasi. Setelah berapa saat melakukan pemadaman, kobaran si jago merah pun berhasil dipadamkan.

“Rumah lagi kosong. Pemilik rumah datang mengambil pakaian, rumah sudah terbakar. Untuk penyebab kebakaran masih diselidiki, hanya saja diduga korslet karena rumah lagi kosong,” ujar personel Polsek Balikpapan Utara Aiptu Eka di lokasi.

Selain masih menyelidiki penyebab pasti kebakaran, pihak kepolisian sendiri juga masih melakukan perhitungan terhadap kerugian materi yang dialami korban. Diketahui, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. (CCD)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top