Peristiwa

Laka Tunggal, Pengendara Motor Tewas di Jalan Minyak

LAKA TUNGGAL: Pengendara sepeda motor mengalami laka tunggal di Jalan Minyak, Kelurahan Prapatan, Balikpapan Kota, Minggu (24/11/2019) kemarin. (kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi. Insiden kali ini merupakan laka tunggal pengendara sepeda motor tepat di seputaran pintu 3 Pertamina di Jalan Yos Sudarso/Jalan Minyak, Kelurahan Prapatan, Balikpapan Kota, Minggu (24/11) sekira pukul 05.00 Wita.

Informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat korban bernama Angga datang dari daerah Karang Anyar menuju Pelabuhan Semayang dengan mengendarai sepeda motor Suzuki Spin dengan nomor polisi KT 3207 LB. Setibanya di lokasi, entah mengapa korban hilang kendali dan langsung menghantam pagar.

Braak! Korban langsung tersungkur ke aspal. Bagian kepala mengalami luka-luka. Dan dikabarkan meninggal di lokasi. Pihak kepolisian yang mendapat informasi pun langsung datang ke lokasi guna melakukan olah tempat kejadian perkara. Selanjutnya mengevakuasi jenazah korban ke RSKD Balikpapan.

“Out off control. Jadi korban hilang kendali dan menabrak pagar. Korban meninggal dunia dan saat ini masih berada di rumah sakit,” ujar Kanit Laka Polres Balikpapan Ipda L Sirait saat dikonfirmasi Kotaku.co.id, Senin (25/11/2019) sore.

Ditambahkannya, sepeda motor yang digunakan korban juga sudah mereka amankan. Dan hasil penyelidikan sementara mereka, korban mengalami kecelakaan tanpa mengenakan helem dan juga surat izin mengemudi. “Kami mengimbau pengendara supaya melengkapi surat-surat saat mengendara. Juga melengkapi aksesoris sesuai ketentuan, jadi merasa nyaman saat bepergian,” pungkasnya. (CCD)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top