Peristiwa

Kecelakaan di Depan Gedung Biru, 2 Wanita Luka-luka

KECELAKAAN: Angkot menabrak mobil dan beberapa motor di Jalan Soekarno-Hatta Km 3,5 Kelurahan Batu Ampar, Balikpapan Utara. (kotaku.co.id/ccd)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Soekarno-Hatta Km 3,5 Kelurahan Batu Ampar, Balikpapan Utara, Rabu (11/12/2019) sore. Satu unit angkot menabrak beberapa mobol dan motor di lokasi. Akibat kejadian itu, dua wanita mengalami luka-luka.

Keterangan yang diperoleh, kejadian bermula saat angkot bernomor polisi KT 1536 YU datang dari arah Muara Rapak menuju terminal Batu Ampar. Saat melintas di TKP, angkot yang dikendarai Abdul Hakim (40) warga Gang Buntu, Kelurahan Muara Rapak, Balikpapan Utara, langsung menabrak mobil pribadi jenis Kijang Inova KT 1559 A yang dikendarai Angger (30) yang baru keluar dari gedung biru dan menuju arah Batu Ampar.

Tak hanya itu, angkot kemudian menabrak mobil pribadi warna silver yang berhenti di belakang mobil Innova. Usai menabrak mobil pribadi warna silver, angkot kembali menabrak beberapa pengendara sepeda motor di belakangnya. Angkot baru berhenti setelah menabrak bagian samping mobil pribadi jenis Honda HRV KT 1373 ZH.

Akibat kejadian itu, dua wanita pengendara sepeda motor mengalami luka-luka. Salah satunya pengendara sepeda motor jenis Yamaha Aerox dengan nomor polisi KT 5697 ZU. Pengendara Aerox bernama Fauzan (25) yang membonceng istrinya, Isril (22). Sang istri yang sedang hamil tujuh bulan itupun langsung dilarikan ke RSKD Balikpapan untuk mendapat perawatan.

“Mobil Innova keluar dari gedung biru. Sebelum keluar, mobil dan motor yang datang dari arah Batu Ampar berhenti. Setelah mau masuk ke seberang jalan, mobil Innova langsung ditabrak angkot yang datang dari arah Muara Rapak,” ujar Herman (36) salah satu warga di lokasi.

Selain wanita yang sedang hamil itu, ada lagi korban lain perempuan yang mengalami luka-luka. Dan langsung dilarikan ke klinik Mitra Sejati yang tidak jauh dari lokasi kejadian. Pantauan di lokasi, sampai malam hari pihak kepolisian masih melakukan pendataan terhadap korban dan kendaraan yang terlibat laka. (ccd)

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top