Parlementaria

Kunker ke DPRD Balikpapan, Tiru Penataan, Kebersihan dan Pengelolaan Sampah

Wakil Ketua Komisi II Mieke Henny dan Sekretaris Komisi III Ali Munsyir Halim perwakilan DPRD Kota Balikpapan saat menyerahkan cendramata usai menerima kunjungan kerja DPRD Kota Bengkulu (foto:kotaku.co.id/qis)


KOTAKU, BALIKPAPAN-Termahsyur sebagai kota langganan penerima penghargaan Adipura, melatar belakangi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu menggelar kunjungan kerja ke DPRD Kota Balikpapan, Selasa (17/12/2019). Rombongan yang dipimpin Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Suprianto berniat meniru penataan, kebersihan kota dan pengelolaan sampah. “Kota ini selalu menarik untuk dikunjungi” ujar Suprianto. Ia pun mengaku senang setelah lebih 20 tahun yang lalu seniornya di DPRD yang berkunjung ke Balikpapan.

Bengkulu, lanjut dia, akan terus berbenah dalam hal penataan kota. “Dan Balikpapan memang laik menjadi percontohan untuk daerah lain dan kami akan menerapkan ilmu yang didapat selama singgah di Kota Beriman,” pungkas Suprianto.

Adapun rombongan diterima dengan hangat oleh Sekretaris Komisi III DPRD Kota Balikpapan Ali Munsjir Halim beserta anggota Taufik Qulrahman, Wakil Ketua Komisi II Mieke Henny beserta OPD terkait di Balikpapan. (qis)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top