Ekbis

Jago Bersolek dengan Dekorasi, Omzet Bisnis Mom’s Decoration semakin Wow

Berbagai kreasi dan tema dekorasi Mom’s Decoration (foto:kotaku.co.id/qis)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Dekorasi salah satu usaha dengan potensi pasar yang cukup lebar. Segmentasi penggunanya beragam. Mulai perorangan, cafe, rumah makan, corporate, perhotelan dan lainnya.


Mom’s Decoration yang dikembangkan ketiga pemiliknya yakni Putri Husnul, Wulan Aswara dan Andini merasakan betul indahnya omzet dari bisnis tersebut. Melayani segala kebutuhan dekorasi seperti aqiqah, akad, ulang tahun, khitan, gathering dan lainnya.

(ki-ka): Ketiga pemilik usaha Mom’s Decoration Andini, Putri Husnul (duduk) Wulan Aswara (foto:kotaku.co.id/qis)


Ketiganya menjelaskan, usahanya dirintis sejak tahun 2015. Bermodalkan Rp 10 juta untuk kemudian dibelanjakan perlengkapan dekorasi.

“Awalnya berat dan belum seramai sekarang,” ucap Putri menerangkan. Moms sapaan akrab ketiga ibu muda memulai usaha dengan membangun dekorasi untuk acara sejumlah kerabat. Utamanya acara aqiqah. Dari situ usahanya melesat. Ketiganya kemudian mulai merambah menghias kegiatan lain seperti ulang tahun hingga gathering dengan segmen perusahaan. “Alhamdulillah ada aja, yang namanya bisnis pasti ada saatnya ramai namun terkadang juga biasa saja,” imbuh Wulan, ibu beranak satu yang juga berkarir sebagai dosen di salah satu perguruan tinggi di Balikpapan.


Media sosial yang saat ini marak digunakan berbagai kalangan memudahkannya dalam berpromosi. Mom’s Decoration dengan cepat dikenal penghuni lini masa. Selaras dengan itu, ketiganya pun mencatatkan permintaan yang cukup tingginya. Lebih dari itu, usaha yang semakin berkembang pesat juga berhasil menciptakan lapangan pekerjaan baru.

“Sekarang mama muda yang mendominasi permintaan dengan model yang kekinian,” tambah Putri, wanita cantik berhijab alumni SMU Negeri 4 Balikpapan kepada kotaku.co.id. Adapun tarif jasa dekorasi yang dipatok mulai Rp 500 ribuan untuk dekorasi aqiqah. Untuk order dan reservasi hubungi no WhatsApp
081258524924, 081343020006. Instagram @moms.decoration. (qis)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top