Ekbis

Para Pria, Awali Tahun lebih Cerah

Dengan Produk Khusus Perawatan Wajah

Owner MS Glow Nanda Adi Surya (tiga, kanan) bersama para undangan di sela launching (foto:kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Kalau dulunya, kebanyakan pria acuh dengan perawatan kulit, utamanya wajah. Dewasa ini, kalangan maskulin diklaim mulai peduli akan pentingnya wajah bersih.

Itu juga yang melatarbelakangi MS Glow meluncurkan produk perawatan wajah khusus pria berlabel MS Glow for Men sekira satu bulan lalu. Di Balikpapan, launching digelar di Rooftop lantai 10 Platinum Balikpapan Hotel and Convention Hall dengan mengundang 20 influencer pria, Sabtu (28/12/2019).

Efri salah seorang undangan menunjukkan salah satu produk paket perawatan wajah untuk pria (foto:kotaku.co.id/ist)


“Sebelum skin care untuk pria, kami lebih dulu meluncurkan produk skin care wanita, tepatnya sejak empat tahun lalu. Berdasarkan penjualan, 30 persen konsumen produk skin care wanita yang kami produksi berasal dari kalangan pria. Kenapa tidak kami meluncurkan juga produk perawatan khusus pria,” kata Owner MS Glow Nanda Adi Surya dijumpai di sela launching.

Dan benar saja, belum lama diperkenalkan, populasi konsumennya melesat dalam waktu cepat. Tak hanya di kota besar tapi juga sudah menjangkau daerah lain seperti Kawasan Timur Indonesia (KTI). Salah satunya di Jayapura. “Di Kalimantan, produk kami sudah banyak digunakan di beberapa kota maupun kabupaten,” ungkapnya didampingi sang istri.

Naufal saat menghadiri Party Launching (foto:kotaku.co.id/ist)


MS Glow for Men merupakan produk yang diformulasikan khusus untuk mengatasi masalah kulit pria. Itu karena kulit pria dan wanita berbeda. Produk dirancang untuk segala usia. Diklaim cocok untuk pria yang beraktivitas di berbagai bidang. Baik dalam ruangan maupun outdoor. “Apalagi daerah dengan iklim yang cukup panas, cocok menggunakan produk ini. Produknya juga lebih simpel tidak seperti produk wanita yang memiliki banyak jenis perawatan, jadi bisa digunakan sehari-hari,” gebunya seraya berpromosi. Tak tanggung-tanggung, perawatan yang disediakan hadir dalam paket komplet terdiri empat produk dengan masing-masing manfaat. Meliputi Energizer Facial Wash yakni pembersih wajah yang diperkaya dengan avena strigosa seed extract, niacinamide, beads dan clay yang membantu melembutkan, melembabkan, membersihkan dan kulit wajah dari kotoran dan minyak. Ada juga power serum yang berfungsi merawat kulit berjerawat, menyamarkan kerutan, mencerahkan dan mengangkat sel kulit mati, disusul Energy Bright Cream yang dapat melindungi kulit secara maksimal. Terakhir, ada Sunscreen Spray yang membantu melembabkan kulit hingga lapisan paling dalam.

Adapun paket perawatan wajahnya dibandrol Rp 350 ribuan. Sedangkan satuannya masing-masing secara berurutan dipatok Rp 60 ribu, Rp 100 ribu, Rp 90 ribu dan Rp 100 ribu. Meski belum tersedia di semua toko, namun ia memastikan, MS Glow for Men mudah dijangkau konsumen menyusul dibukanya kanal pembelian melalui online. Bahkan ada layanan bebas biaya ongkos kirim berlaku di dalam kota untuk pembelian melalui pusat belanja berbasis online.

Dalam kesempatan yang sama, salah seorang undangan Efri mengatakan, produk yang ditawarkan solusi bagi para pria yang ingin perawatan tapi dengan cara praktis. “Dalam satu paket semua permasalahan teratasi banget. Yang paling seru nih, sunscreen spray sepraktis itu tinggal semprot,” pukaunya.

Sementara itu, undangan lainnya, Naufal mengungkap keseruannya karena berkesempatan hadir mengikuti Party Launching. “Bisa ikut merasakan langsung experience (pengalaman, Red) dari produk ms glow men. Yang serunya adalah setelah nyobain facial washnya muka jadi lebih ringan. Jadi punya motivasi ngerawat wajah tapi praktis,” pungkasnya. (run)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top