Corak

Terapkan Aspek Kepatuhan dan Kemanfaatan

Antarkan PHM Raih Penghargaan di Hari K3 Nasional

Wali Kota Balikpapan HM Rizal Effendi saat menyerahkan penghargaan secara simbolis kepada sejumlah perusahaan penerima penghargaan (foto: kotaku.co.id/nik)

KOTAKU, BALIKPAPAN-PT Pertamina Hulu Mahakam satu dari total 33 perusahaan yang menerima penghargaan Zero Accident dari Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan sebagai perusahaan tertib iuran dan administrasi BPJS Ketenagakerjaan. Penghargaan diberikan oleh Wali Kota Balikpapan HM Rizal Effendi saat peringatan Hari Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) Nasional tahun 2020 yang digelar di halaman kantor Pemkot, Senin (13/1/2020).

“Agar tertib, PHM menerapkan aspek kepatuhan dan kemanfaatan,” kata Ristianto mewakili perusahaan menerima penghargaan. K3 sangatlah penting untuk memotivasi para pekerja agar lebih aman dalam melakukan aktivitasnya

Pihaknya pun berkomitmen, akan terus meningkatkan kepatuhan ketenagakerjaan dan memperbarui data pekerja. “Termasuk meningkatkan komunikasi dengan BPJS Ketenagakerjaan baik di Balikpapan dan maupun di tingkat pusat”, pungkasnya. (nik)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top