Peristiwa

Warga Heboh, Penikaman Terjadi di Prapatan

DIRAWAT: Korban penikaman saat menjalani perawatan di IGD Rumah Sakit Bhayangkara Balikpapan. (foto:kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Puluhan warga yang berada di seputaran Prapatan, Balikpapan Kota, mendadak heboh, Kamis (16/1/2020) malam. Pasalnya, di lokasi, terjadi perkelahian dua pria yang berujung penikaman.

Informasi yang dihimpun kotaku.co.id, korban yang belum diketahui identitasnya itu sudah dilarikan ke IGD Rumah Sakit Bhayangkara di Jalan Jenderal Sudirman, Balikpapan Kota, untuk mendapatkan perawatan.

Sementara pelaku sendiri sudah melarikan diri dan saat ini tengah dilakukan pengejaran oleh tim khusus Sat Reskrim Polresta Balikpapan dan Unit Reskrim Polsek Balikpapan Selatan.

“Infonya ada penikaman, korban sudah dilarikan ke rumah sakit. Sementara pelaku kabur dan langsung dikejar polisi yang sudah datang ke lokasi,” ujar Herman (28) salah satu warga di lokasi.

Terpisah, Kasat Reskrim Polresta Balikpapan, AKP Costa Sabam Siahaan ketika dikonfirmasi, membenarkan kejadian itu. Siahaan juga mengungkap, bahwa pihaknya saat ini tengah memburu pelaku. “Benar, saat ini pelaku sedang kami kejar,” singkatnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top