Uncategorized

Kenyang Melegakan, Santap Hidangan ala Korea di Holy Grill

Pindah Lokasi, Ruang Lebih Lebar, Ada Menu Baru Suki

Pasangan suami istri Dio Ramadhan dan Ivana Yuristira pemilik usaha kuliner Holy Grill saat grand opening (foto:kotaku.co.id/niken)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Untuk kamu yang suka menyantap hidangan bertemakan Korean Grill, Holy Grill jawabannya. Apalagi rumah makan tersebut, kini hadir dengan suasana baru. Ruang lebih lebar dan terbuka, kapasitas tempat duduk yang lebih banyak, mampu menampung hingga 150, ada juga ruangan tertutup dilengkapi penyejuk dengan daya tampung 50 orang dan tentu saja di lokasi yang baru yakni kawasan Jalan Sungai Ampal. “Semakin hari, semakin banyak pelanggan yang datang hingga akhirnya kami putuskan untuk mencari tempat baru yang lebih luas. Dan pilihannya di sini,” kata pemilik usaha pasangan suami istri, Dio Ramadhan dan Ivana Yuristira di sela Grand Opening Holy Grill, Jumat (31/1/2020).

Ada beragam menu yang bisa disantap para pengunjung Holy Grill. Mulai grill, suki, rice bowl dan taichan. Soal rasa, lidah tidak bakal membohongi. Apalagi ada tiga jenis sambal sebagai komponen pelengkap saat menyantap hidangan, semakin membuat konsumen cinta mati karena ketagihan.

Sedangkan layanan yang tersedia Dine In, Take Away, Home Service dan special event. Suki menjadi penanda Holy Grill di lokasi barunya. “Karena di lokasi sebelumnya, enggak ada,” imbuh Dio karib ia disapa. Dalam waktu dekat, keduanya sudah menyiapkan menu baru yang bakal memanjakan penikmat kuliner yakni aneka steak.

Dalam penyajian masakan, lanjut keduanya menjelaskan, Holy Grill tetap mengandalkan rempah-rempah khas Indonesia yang menjadi bumbu semua hidangannya. Rasa yang nikmat, kebersihan dan pelayanan merupakan ciri khas Holy Grill . “Ketiganya saling berkaitan. Kalau cuma enak tapi tempatnya enggak nyaman. Sebaliknya, meski nyaman dan cita rasa yang tinggi tapi harga mahal, akan mempengaruhi,” tutur sang istri Ivana, menambahkan. Tak tanggung-tanggung, ada 25 pekerja yang siap melayani para pengunjung. Termasuk, membantu memanggang sejumlah makanan. Ya, setiap restoran dengan konsep Korea, selalu menyuguhkan pengalaman bagi pengunjung karena seluruh hidangan yang dipesan, dimasak sendiri oleh para pengunjung, di meja makan.

Keseruan awak media memasak dan menyantap hidangan saat grand opening (foto: kotaku.co.id/run)

Nah, edisi Grand Opening, ada penawaran istimewa yang tidak boleh luput dari pandangan. Program promo yang diberikan yakni Buy 1 Get 1 untuk seluruh varian. Seperti Belly, brisket, ribeye dan ayam. Penawaran berlaku hanya satu hari yakni Sabtu, (1/2/2020).

Jika kamu menginginkan penawaran emas lainnya, jangan ragu untuk menjadi member. Karena Holy Grill menyuguhkan promo istimewa. Berupa satu poin untuk setiap transaksi senilai Rp 10 ribu berlaku kelipatan. Kalau jumlahnya genap 100 poin, segera tukarkan dengan Belly ukuran small. Akhir pekan waktu yang cocok untuk berburu kelezatan makanan di Holy Grill bersama keluarga. Sedangkan hari biasa, pekerja dan mahasiswa yang paling mendominasi jumlah pengunjung.

Sudah kenyang,? Jangan buru-buru pulang. Karena pengunjung Holy Grill juga dapat memenuhi kebutuhan lain berupa produk fesyen yang dikembangkan Dio bertitel Denim Club. Atau tengah mencari kebutuhan yang lebih spesifik untuk keluarga maupun kerabat, berupa gaun pernikahan, Ivana terdepan melayani sejalan dengan hadirnya gerai usaha tersebut, juga di kawasan tersebut. “Kami juga berencana membuka Holy Grill sebagai lokasi bagi pasangan yang hendak menggelar pesta,” gebu Ivana. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top