Corak

Jabat Ketua AMPI Balikpapan, Achmad Thoyyib Dukung Rahmad Mas’ud, Siap Menangkan Partai Golkar di Pilkada 2020

Achmad Thoyyib (kiri) saat menerima bendera AMPI tanda sah memimpin AMPI masa bakti tahun 2020-2025 dilanjutkan foto bersama (foto:kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Resmi terpilih sebagai Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Balikpapan masa bakti tahun 2020-2025, Achmad Thoyyib memastikan akan membawa organisasi sayap kemasyarakatan Partai Golongan Karya (Golkar) tersebut untuk terus mengawal berbagai program pemberdayaan pemuda, khususnya para kader.

“Sesuai namanya AMPI harus kembali didominasi oleh anak muda. Tugas kami membuat pemuda di Balikpapan tidak alergi pada organisasi khususnya organisasi politik,” serunya kepada kotaku.co.id, Senin (24/2/2020).

Lebih dari itu, ia mengaku akan berusaha semaksimal mungkin untuk menaikkan kembali marwah AMPI yang sudah besar di tangan ketua-ketua sebelumnya namun cukup lama vakum. Yang terpenting, Thoyyib karib ia disapa, bersama AMPI Balikpapan akan mengawal kemenangan Partai Golkar di Pilkada Balikpapan 23 September 2020. “AMPI harus ada efek politisnya untuk Partai Golkar, kami dengan tegas mendukung Ketua DPD Partai Golkar Balikpapan H Rahmad Mas’ud untuk maju sebagai Wali Kota Balikpapan yang insyaAllah akan didukung dan diusung oleh partai yang dipimpinnya,” tegasnya.

Achamd Thoyyib terpilih secara aklamasi sebagai ketua AMPI Balikpapan dalam pemilihan yang digelar Sabtu, di kantor sekretariat Partai Golkar, 22 Februari 2020. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top