Ekbis

Bioactiva, Jamu Tetes Multi Khasiat Tersedia di Studio Radio Pangaba FM

Sejumlah warga saat menerima Bioactiva edisi peduli masyarakat di tengah wabah Corona (foto: kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Menjaga stamina di tengah ancaman penularan virus Corona atau Covid-19 semakin getol dilakukan masyarakat. Di antaranya dengan mengkonsumsi berbagai asupan yang kaya manfaat hingga vitamin. Bioactiva salah satu produk yang banyak diburu. Itu karena khasiatnya yang diklaim cukup tinggi. Di Balikpapan, Bioactiva tersedia di studio Radio Pangaba FM, Jalan Indrakila, Balikpapan Utara.

“Produk ini cocok untuk semua umur menjadikannya diminati banyak orang,” jelas Manager Operasional Radio Pangaba FM Indra Meiliyana ditemui dalam sebuah kesempatan.

Bioactiva merupakan produk jamu tetes mengandung nutrisi rempah dan herbal terbaik. Dengan komposisi jintan hitam (Habbatussauda) beras ketan hitam, bawang putih, daun pandan, daun salam, tepung beras putih, daun sirsak, temulawak, tebu, akar ilalang. Diproduksi Unimax Power. Cara mengkonsumsinya cukup diteteskan ke semua jenis minuman bahkan makanan. “Apapun asal jangan yang panas tapi paling baik air putih,” serunya. Maksimal 15 tetes per hari dan dikonsumsi secara rutin. “Untuk pencegahan cukup lima tetes. Kalau ada keluhan sakit, 15 tetes,” ucapnya. Tak hanya kaya manfaat, Bioactiva juga dibandrol dengan harga yang terjangkau. Rp 150 ribu kemasan 15 mili liter.

Sementara itu sebagai bentuk kepedulian di tengah mewabahnya virus Corona, Radio Pangaba FM membagikan 400 botol Bioactiva ukuran mini kepada warga Kota Balikpapan. “Alhamdulillah masyarakat yang kami temui antusias karena sudah familiar dengan Bioactiva,” gebunya.

Informasi lebih lanjut hubungi 081253782028. Bagi warga di Kota Samarinda, Bioactiva bisa didapatkan di BSK Radio Network. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top