Corak

Darurat Corona, Bank Mandiri Balikpapan Bantu Empat Wastafel

Vice President Bank Mandiri area Balikpapan Aksomo Widiasto usai penyerahan bantuan di Balai Kota (foto:kotaku.co.id/niken)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Sebagai bentuk kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat Kota Balikpapan dalam menghadapi wabah Covid 19, Bank Mandiri area Balikpapan menyerahkan bantuan empat unit wastafel. Bantuan diserahkan ke Pemerintah Kota Balikpapan. “Bersama-sama berperan aktif dengan pemerintah kota untuk memutus rantai penyebaran virus Corona,” jelas Vice President Bank Mandiri area Balikpapan Aksomo Widiasto usai penyerahan di Balai Kota, Selasa (14/4/2020).

Disebutkan, bantuan diberikan secara serentak. Selain Kota Balikpapan, juga di kota lainnya di Kaltara.

“Kementerian BUMN menunjuk Bank Mandiri sebagai koordinator satgas (satuan tugas, Red) bencana di Kaltim dan Sulawesi. Kami sudah membentuk tim yang terdiri dari seluruh BUMN yang ada di Kota Balikpapan termasuk di kabupaten untuk bersinergi memberikan bantuan dalam bentuk apapun yang dibutuhkan oleh pemerintah setempat,” lanjutnya.

Setelah bantuan tersebut, pihaknya bersama BUMN lainnya akan memberikan bantuan berupa sembako dan berkoordinasi dengan dinas sosial agar distribusinya tidak tumpang tindih. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top