Corak

Bantuan 100 APD dan 1.000 Masker Mengalir dari PLN Kaltimra untuk Pemkot Balikpapan

Serah terima bantuan dari PLN Kaltimra di Balai Kota (foto:kotaku.co.id/niken)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Pemerintah Kota Balikpapan kembali mendapat bantuan dalam rangka berjuang bersama melawan penyebaran virus Corona. Adalah PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Kaltim dan Kaltara (Kaltimra) yang memberikan 100 alat pelindung diri (APD) dan 1.000 masker. Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Ketua Serikat Pekerja Natan kepada Wali Kota Balikpapan HM Rizal Effendi. di Balai Kota, Kamis (16/4/2020).

“Bantuan ini dari Serikat Pekerja PLN Unit Induk Wilayah Kaltimra dan juga dari manajemen PLN. Harapannya bisa bermanfaat untuk menghadapi Covid 19,” terang Natan.

Dia menjelaskan, dalam rangka meringankan beban masyarakat di tengah wabah virus Corona, PLN juga menggratiskan tagihan listrik untuk pelanggan golongan 450 VA dan diskon 50 persen untuk pelanggan golongan 900 VA.

“Tugas kami adalah bagaimana menyalurkan tenaga listrik supaya tidak terjadi pemadaman saat kondisi Covid-19. Petugas kami juga siap siaga di lapangan,” imbuh Senior Manager SDM dan Umum Jamaludin Terayu Amba.

Lebih dari itu, PLN juga turut memberikan bantuan kepada masyarakat berupa paket sembako. Terkait bantuan yang diberikan, Wali Kota Balikpapan HM Rizal Effendi menyampaikan terimakasihnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top