Corak

Hulu Migas Peduli, Dukung Jurnalis Tetap Berkontribusi di Tengah Covid-19

Foto bersama usai penyerahan bantuan secara simbolis (foto: kotaku.co.id/niken)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Dukung jurnalis untuk terus berkontribusi positif memberi informasi di tengah wabah virus Corona atau Covid-19, SKK Migas Perwakilan Kalimantan dan Sulawesi (Kalsul) bersama Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) memberikan bantuan berupa hand sanitizer, masker, vitamin dan bahan pokok. Bertajuk Hulu Migas Peduli.

Tercatat ada 66 paket bantuan yang diberikan kepada wartawan di Kota Balikpapan. “Ini bagian dari kepedulian kami terhadap rekan-rekan wartawan khususnya di Balikpapan. Mudah-mudahan bermanfaat dan dapat mendukung teman-teman dalam bekerja,” kata Humas SKK Migas Perwakilan Kalsul Danang Agung di sela penyerahan bantuan di sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Balikpapan, Jum’at (17/4/2020). Ia juga berharap, para pewarta di Kota Minyak tetap giat menyampaikan informasi kepada masyarakat luas namun tetap mengutamakan kesehatan. Sebelumnya, kegiatan hulu migas juga menggelontorkan bantuan dan melakukan langkah preventif sebagai upaya pencegahan penularan virus Corona. Salah satunya di Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). SKK Migas bersama KKKS yang beroperasi di wilayah tersebut

Respon cepatnya mendapat apresiasi Bupati Kukar Edi Damsyah. “Dukungan rekan-rekan KKKS sangat membantu Pemkab Kukar dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kukar. Upaya pencegahan masih terus kami lakukan. Bersama-sama, saling membantu agar virus ini segera teratasi,” ujarnya dalam siaran pers yang disampaikan, Kamis (16/4/2020).

Edi juga mengapresiasi bantuan dalam Bidang Kesehatan yang telah diberikan SKK Migas-KKKS. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top