Corak

Kontak Perkasa Future Turun ke Jalan Bagikan Sembako

Arif Sugiono

KOTAKU, BALIKPAPAN-Peduli terhadap warga terdampak virus Corona atau Covid-19, perusahaan yang bergerak di bidang jasa investasi Kontak Perkasa Future bagikan paket sembako.

“Kami ingin membantu meringankan beban karena banyak warga yang terpukul dengan situasi ini,” kata Branch Manager area Balikpapan Arif Sugiono, ditemui di kantornya, kawasan niaga Balikpapan Superblok (BSB), Sabtu (18/4/2020).

Dia menjelaskan, bantuan diberikan kepada pekerja informal. Di antaranya 150 supir angkot, Sabtu 11 April 2020 lalu dan sebanyak 200 paket sembako dibagikan kepada pemulung dan pedagang kaki lima pada 16-17 April 2020. “Seluruh bantuan dari para karyawan,” terangnya.

Sebelum membagikan bantuan pangan, wujud kepeduliannya diawali dengan membantu para ojek online (ojol). “Kami memesan makanan. Kemudian makanannya untuk para ojol itu sendiri,” serunya.

Yang menarik, pemesanan makanan yang dilakukan serentak oleh seluruh karyawan, dibeli di rumah makan yang juga mengalami penurunan omzet imbas wabah Corona. Upayanya tak lain untuk membantu geliat perekonomian masyarakat tetap bergerak di tengah situasi ekonomi yang tak pasti akibat pandemi Covid-19. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top