Metro

Pemkot Balikpapan Terima Bantuan dari PKP dan Apresiasi Sejumlah Organisasi

Penyerahan bantuan secara simbolis di Balai Kota, Selasa siang tadi (foto:kotaku.co.id/niken)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Pemerintah Kota Balikpapan menyampaikan penghargaan kepada beberapa organisasi yang terlibat dalam penanganan Covid 19. “Terima kasih kepada Banda Indonesia, Transkon Jaya, Rajawali Foto, Emkay Brewer, Berau Coal, Ikatan Jurnalistik TV Indonesia (IJTI) Kaltim dan Yayasan Kasimo,” jelas Wali Kota Balikpapan HM Rizal Effendi di Balai Kota, Selasa (28/4/2020).

Dia menyampaikan, penanganan Covid 19 belum berakhir tetapi penghargaan atas partisipasi masyarakat dalam berbagai bentuk, penting untuk segera dianugerahkan. Aksi yang dilakukan dalam rangka membantu pencegahan meliputi penyemprotan cairan disinfektan, membantu menyediakan alat pelindung diri (APD), menyediakan bantuan sembako dan terlibat dalam berbagai kegiatan Pemkot Balikpapan.

Banda Indonesia wilayah Balikpapan Andre menyampaikan terima kasih apresiasi yang diberikan oleh Pemkot Balikpapan. “Sebenarnya memang tidak pernah terlintas dibenak kami untuk penghargaan ini. Semua kami lakukan secara tulus dan spontan, sekali lagi terima kasih kepada Pemkot Balikpapan,” terangnya.

Dia menjelaskan, saat ini masih meneruskan kegiatan penyemprotan di lingkungan sesuai dengan kebutuhan, mendukung dan turut menyosialisasikan imbauan pemerintah kepada masyarakat dan saling koordinasi dengan instansi yang terkait. “Sudah dilakukan penyemprotan disinfektan sekitar 7 ribu lebih rumah warha di enam kecamatan dan pelaksanaan sesuai permintaan dari RT setempat, rumah pemukiman, perkantoran, sekolah, sarana publik dan rumah ibadah,” imbuhnya.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top