Ekbis

Ini Dia Keseruan Belajar 21 Sekolah di Kalimantan Berkat CloudX Conference Gratis dari Telkomsel

Serunya belajar dari rumah berkat CloudX Conference Gratis dari Telkomsel (foto-foto:kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Melalui gerakan di Rumah Terus Maju, Telkomsel Regional Kalimantan memberikan bantuan akses gratis CloudX Conference selama 3 bulan bagi 21 sekolah tingkat SMA sederajat.

“Telkomsel berkomitmen untuk terus mendukung proses Pendidikan di seluruh nusantara termasuk Kalimantan hingga wilayah perbatasan, terlebih pada kondisi pandemi COVID-19 saat ini. Melalui kehadiran layanan member CloudX Conference ini sangat membantu proses belajar mengajar jarak jauh maupun kegiatan interaksi secara daring,” terang Vice President Consumer Sales Area Pamasuka Agustiyono dalam siaran pers, Rabu (29/4/2020).

Agustiyono menambahkan, sebagai leading digital telco company kami menyadari bahwa implementasi pemanfataan teknologi digital dapat memberikan solusi sesuai kebijakan pemerintah Indonesia mengenai pemberlakuan bekerja dan kegiatan belajar mengajar secara online di mana pun dan kapan. Utamanya saat pandemi Covid-19 ini. Telkomsel mengupayakan aktivitas kita semua dapat terus berjalan dengan efektif dan efisien selama kita bekerja dari rumah melalui layanan CloudX.

Hingga saat ini di wilayah Kalimantan terdapat 22 kampus dan 52 sekolah yang telah menikmati pengalaman menggunakan layanan CloudX Telkomsel. Jumlah tersebut akan terus bertambah seiring dengan terus berjalannya proses beberapa kampus dan sekolah lainnya. Hal ini menunjukkan respon sangat positif terhadap penggunaan layanan CloudX bagi pelanggan Telkomsel di Kalimantan.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top