Metro

Deretan Bantuan yang Diterima Pemkot Balikpapan, dari Sembako hingga Motor

Serah terima bantuan secara simbolis di Balai Kota, Kamis pagi tadi (foto:kotaku.co.id/niken)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Wabah virus Corona memantik perhatian seluruh pihak untuk mengulurkan tangan memberikan bantuan. Ada yang menyalurkan bantuan secara langsung kepads warga terdampak, ada juga melalui Pemerintah Kota Balikpapan guna membantu menanggulangi penyebaran sekaligus meringankan beban pemerintah dalam memberikan bantuan sosial.

Kamis (30/4/2020), tercatat ada empat perusahaan dan komunitas yang memberi bantuan kepada Pemkot Balikpapan. Masing-masing PT Asabri (Persero), main dealer Yamaha yakni PT Surya Timur Sakti Jatim, PT Wahana Safety dan Gerakan Balikpapan Peduli Covid 19. Bantuan yang diberikan berupa sembako, masker hingga satu unit sepeda motor.

“Terima kasih atas bantuan ini dan kami mohon juga edukasi staf dan masyarakat melalui berbagai kesempatan, PSBB atau tidak yang menentukan adalah disiplin masyarakat menggunakan masker, jaga jarak, tidak banyak keluar rumah dan mencuci tangan,” jelas Wali Kota Balikpapan HM Rizal Effendi usai menerima bantuan secara simbolis di Balai Kota, Kamis pagi tadi.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top