Corak

Lanjutkan Aksi, Dandim 0905 Balikpapan Bagikan Makanan Berbuka Puasa

Dandim 0905 Balikpapan Kolonel Arm I Gusti Agung Putu Sujarnawa di sela aksinya membagikan paket makanan berbuka puasa, Sabtu sore tadi (foto:kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Dengan semangat membantu masyarakat yang terpuruk akibat wabah virus Corona atau Covid-19, Dandim 0905 Balikpapan Kolonel Arm I Gusti Agung Putu Sujarnawa kembali membagikan 100 paket makanan berbuka puasa kepada supir angkot dan warga yang melintasi di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya depan Makodam, Sabtu (2/5/2020).

Tak sekadar meringankan beban warga, ia juga mengimbau seluruh masyarakat tetap tenang dan tidak panik namun tetap waspada. Tidak mengabaikan imbauan pemerintah. Salah satunya menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah. “Ayo, malu jika tidak memakai masker. Tanamkan budaya malu jika tidak menggunakan masker,” ucapnya.

Menurutnya, jika masyarakat tertib dan mengikuti anjuran pemerintah maka wabah bisa diatasi dengan cepat. “Masyarakat Balikpapan cerdas dan terpelajar sehingga tidak perlu harus ditekankan dengan hal yang keras,” ujarnya memberi gambaran.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top