Corak

Peduli Dampak Covid-19, Ini Deretan Perhatian Pertamina RDMP Balikpapan

Lanjut dia menjelaskan, aksinya meringankan beban bukan kali pertama. Sebab sebelumnya, Pertamina RDMP Balikpapan juga telah menyalurkan bantuan kepada warga untuk penanggulangan Covid 19. Berupa 300 liter cairan disinfektan dan APD untuk dua petugas yang melakukan penyemprotan di enam kelurahan yang berada di Kecamatan Balikpapan Barat dan Kelurahan Karang Jati, Kecamatan Balikpapan Tengah.

Selain di Balikpapan, RDMP Balikpapan JO dan Early Works melalui Hyundai Engineering Korea Selatan juga turut ambil bagian dalam memberikan donasi penanggulangan Covid 19 kepada Pertamedika dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB). Donasi disalurkan dalam tiga tahap berupa masker, diagnostik kit, medical glove, thermometer dan anti – contamination coating. Tahap pertama diberikan kepada Pertamedika di Jakarta pada 29 April 2020 sedangkan tahap kedua dan ketiga diserahkan kepada BNPB.

Dia berharap, dengan mengalirnya banyak bantuan dan dukungan dari berbagai pihak, situasi di Indonesia termasuk Kota Balikpapan tetap kondusif. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top