Metro

Keren, Tiga Pasar Tradisional di Balikpapan Layani Go Shop

Launching GoShop di Pasar Klandasan (foto: kotaku.co.id/niken)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Kabar gembira bagi warga Kota Balikpapan yang ingin berbelanja kebutuhan pokok tanpa keluar rumah. Sebab kini, sejumlah pasar tradisional melayani transaksi belanja online melalui layanan Go Shop. Yakni jasa titip belanja yang dikembangkan Gojek. Khusus untuk layanan belanja di pasar tradisional buah kerja sama dengan Pemerintah Kota Balikpapan. “Kami ingin membantu masyarakat Kota Balikpapan dan Pemerintah Kota Balikpapan untuk menerapkan social distancing sehingga bisa memutus mata rantai penularan virus Corona yang bisa terjadi di mana saja termasuk di pasar,” terang Distric Head Gojek Balikpapan Aryo Agung Benardi di sela launching dan penandatanganan kerja sama di Pasar Klandasan, Selasa (5/5/2020).

Ya, sejak wabah virus Corona atau Covid-19 melanda, seluruh aktivitas sebaiknya dikerjakan dari rumah guna mencegah penularan. Termasuk urusan belanja kebutuhan pokok.

Disebutkan, ada tiga pasar tradisional yang melayani transaksi belanja online melalui Go Shop. Masing-masing Pasar Klandasan, Pasar Sepinggan dan Pasar Pandansari. Seluruh pesanan akan tiba di rumah sekitar 20-30 menit tergantung jarak tujuan.

hut pelindo

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top