Corak

Tradisi Tahunan, Persit Kodim 0905 Balikpapan Bagikan Makanan

I Gusti Agung Ayu Warastuti Eka Putri saat membagikan paket makanan untuk berbuka puasa bersama anggota Persit, Jum’at (08/05/2020).(foto:kotaku.co.id/niken)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Sudah menjadi agenda rutin tahunan, Persatuan Istri Tentara (Persit) Kodim 0905 Balikpapan menggelar aksi berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Jumat (8/5/2020) misalnya, sebanyak 100 paket makanan beserta minuman dibagikan kepada masyarakat yang melintas di depan Makodam VI Mulawarman, Jalan Jenderal Sudirman Balikpapan. Itu merupakan lanjutan dari agenda sebelumnya. Yakni membagikan 50 paket sembako di kawasan Manggar, Balikpapan Timur.

“Kami melaksanakan kegiatan rutin ini agar masyarakat bisa sedikit terbantu dengan apa yang dibagikan hari ini,” jelas istri Dandim 0905 Balikpapan I Gusti Agung Ayu Warastuti Eka Putri di sela kegiatan.

Ia menjelaskan, makanan yang dibagikan merupakan hasil olahan dapur umum Kodim 0905-Polresta Balikpapan. “Kami kemarin ikut membantu memasak di dapur umum walaupun tidak setiap hari. Namun ada Korps Wanita Angkatan Darat yang setiap hari membantu di dapur umum,” terangnya. Adapun dapur umum merupakan solusi kebutuhan konsumsi warga yang terkena imbas wabah Corona.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top