Parlementaria

Reses di Tengah Covid-19, Budiono Serap Aspirasi Door to Door Plus Bagi Makanan

Wakil Ketua Fraksi PDI P Include PKB Budiono membagikan makanan secara door to door di Jalan Patriot RT 28, Selasa (19/5/2020) (foto:kotaku.co.id/niken)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan menggelar reses Masa Persidangan II secara door to door ke rumah warga guna menyerap aspirasi yang dirangkai dengan pembagian makanan. Adalah Wakil Ketua Fraksi PDIP Included PKB Budiono yang menggelar kegiatan di Jalan Patriot RT 28 Kelurahan Baru Ilir, Balikpapan Barat, Selasa (19/5/2020).

“Kegiatan ini adalah reses kedua yang dilakukan door to door dan untuk aspirasi tidak bisa mendengar langsung melainkan melalui WhatsApp atau SMS dengan cara menyebarkan nomor telepon,” jelasnya ditemui di sela kegiatan. Sebelumnya, ia menggelar kegiatan serupa dengan mengunjungi warga di Kelurahan Margo Mulyo, Senin 18 Mei 2020 dan besok, Rabu (20/5/2020) di Jalan Dahor Kelurahan Baru Ilir. Selain membagikan makanan, Budiono lebih dulu membagikan beras kepada warga terdampak di daerah pemilihannya.

Dia menjelaskan, program jaring pengaman sosial merupakan aspek yang banyak dikeluhkan warga yang ditemuinya karena dianggap tidak merata.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top