Corak

Sisihkan THR, Serikat Pekerja Pelindo IV Balikpapan Bagikan 400 Paket Sembako

penyerahan secara simbolis bantuan 400 paket sembako Serikat Pekerja Pelindo IV Balikpapan di Kecamatan Balikpapan Kota dilanjutkan pembacaan doa (foto: kotaku.co.id/chandra)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Semakin banyak yang terdampak wabah virus Corona, membuat semua pihak tergugah untuk menyalurkan bantuan. PT Pelindo (Persero) IV cabang Balikpapan bersama DPC Serikat Pekerja (SP) Balikpapan misalnya. Selasa (19/5/2020) memberikan bantuan 400 paket sembako. “Bantuan kami berikan kepada warga terdampak di lingkungan Pelabuhan Semayang, seperti pedagang asongan dan motoris Speedboat. Kemudian kami juga memberikan bantuan ini kepada warga terdampak lainnya yang disalurkan melalui Kelurahan Prapatan dan Kecamatan Balikpapan Kota,” kata General Manager (GM) H Iwan Sjarifuddin di sela penyerahan bantuan secara simbolis di Kecamatan Balikpapan Kota, pagi tadi.

Adapun bantuan paket sembako yang dibagikan masing-masing terdiri beras, minyak goreng dan gula pasir. Yang menarik, bantuan berasal dari potongan tunjangan hari raya (THR) seluruh karyawan dan manajemen Pelindo IV Balikpapan sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian terhadap warga yang terkena imbas wabah Corona.

“Harapan kami, semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat apalagi seperti diketahui, terjadi banyak PHK. Dan yang terpenting, semoga Covid-19 segera berakhir,” lugasnya.

hut pelindo

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top