Corak

Pegadaian Kembali Beri Bantuan APD, IDI Balikpapan: Sampai Kapanpun Akan Dibutuhkan

Pemimpin Pegadaian Kanwil IV Balikpapan Edy Purwanto (kiri) saat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Ketua IDI cabang Balikpapan dr Dradjad Wicaksono Sp Kj di Balai Kota dilanjutkan penyerahan piagam oleh Wali Kota Balikpapan HM Rizal Effendi, Rabu (20/5/2020) (foto: kotaku.co.id/chandra)

KOTAKU, BALIKPAPAN-PT Pegadaian (Persero) Kantor Wilayah (Kanwil) IV Balikpapan kembali memberikan bantuan bagi petugas medis dalam memerangi virus Corona atau Covid-19. Berupa 80 alat pelindung diri (APD) yang didatangkan dari luar negeri. Bantuan diserahkan secara simbolis kepada Ikatan Dokter Indonesia (IDI) cabang Balikpapan di Balai Kota, Rabu (20/5/2020).

“Ini merupakan lanjutan dari sejumlah bantuan yang kami berikan tahap sebelumnya. Diimpor dari China, bisa digunakan lebih dari satu kali,” terang Pemimpin Pegadaian Kanwil IV Balikpapan Edy Purwanto usai penyerahan secara simbolis.

Kepeduliannya dipastikan berlanjut yang nantinya akan disesuaikan dengan kebutuhan. “Apakah akan beralih ke jenis kebutuhan lainnya, dilihat nanti. Yang jelas, kami akan berupaya untuk terlibat dan memberikan dukungan,” gebunya kemudian.

Harapannya, peran serta Pegadaian dapat meringankan beban seluruh pihak yang terlibat dan tengah berjuang menanggulangi wabah Covid-19.

hut pelindo

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top