Ekbis

Tenang..!! Motor Bermasalah Saat Libur Lebaran, Hubungi Emergency Road Assistance Honda

AHASS bengkel resmi Honda siap melayani kendaraan bermotor yang bermasalah saat libur Lebaran dan di tengah pandemi Covid-19 melalui layanan Emergency Road Assistance (foto: kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Astra Motor Balikpapan selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kaltim dan Kaltara memberikan layanan khusus untuk konsumen yang membutuhkan penanganan darurat (emergency) untuk kendaraan bermotornya. Utamanya masa pandemi Covid-19 dan libur Lebaran seperti sekarang. Melalui “Emergency Road Assistance”. Yakni layanan darurat untuk perbaikan kendaraan dari bengkel resmi motor Honda yakni AHASS. Jasa tersebut merupakan upaya jaringan bengkel resmi Honda untuk tetap memberi kenyamanan pada konsumen.

“Kami mencoba untuk memberi pelayanan terbaik bagi konsumen dalam hal perawatan berkala kendaraannya,” ujar Technical Service Manager Astra Motor Balikpapan Dicky Maulana, Sabtu (23/5/2020).

Meski begitu, lanjut dia menerangkan, Astra Motor Balikpapan tetap memprioritaskan kesehatan dan keselamatan bersama. Hal ini diimplementasikan dengan penerapan jaga jarak dan menjaga kebersihan diri serta kebersihan sepeda motor yang diservis.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top