Metro

Pemkot Balikpapan Rapid Test 250 Pekerja dan Pengunjung Mal

Wali Kota Balikpapan HM Rizal Effendi saat memberi sambutan jelang pelaksanaan Rapid Test di Plaza Balikpapan, Rabu (27/5/2020) (foto:kotaku.co.id/niken)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Pemeriksaan cepat atau Rapid test terus digalakkan Pemerintah Kota Balikpapan untuk mendeteksi penyebaran virus Corona. Rabu (27/5/2020), Rapid Test digelar untuk 250 pekerja dan pengunjung di Plaza Balikpapan dan Toko Bazar. “Warga yang banyak bersentuhan dengan masyarakat perlu kami lakukan Rapid Test, ini adalah kegiatan keempat yang sudah kami lakukan dengan jumlah yang besar yakni di Pasar Klandasan, Balikpapan Superblok dan pemuka agama nanti selanjutnya ke Rukun Tetangga,” jelas Wali Kota Balikpapan HM Rizal Effendi di Plaza Balikpapan, pagi tadi.

Ia menekankan, protokol kesehatan pencegahan Covid-19 penting untuk terus digalakkan agar jumlah kasus berhasil ditekan. Sehingga skenario New Normal dapat diterapkan. Dalam skema new normal, tingkat disiplin publik, respon, cara bekerja dan bersosialisasi, harus tinggi dan wajib mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Dengan adanya kehidupan yang baru, kegiatan ekonomi kembali bergerak tanpa khawatir dihantui oleh virus Corona. “Mohon disiplinnya menggunakan masker tidak hanya di mall tetapi diperjalanan atau di rumah dan mohon pengertiannya,” serunya.

hut pelindo

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top