Metro

Dukung New Normal, Dharma Lautan Utama Lampaui Protokol Pemerintah

Penyemprotan disinfektan di sejumlah fasilitas di atas kapal laut PT Dharma Lautan Utama (foto: kotaku.co.id/chandra)

Pun begitu untuk prosedur pelayanan tiket di kantor cabang, Jalan Soekarno Hatta Km 0,5 Balikpapan. Calon penumpang wajib melengkapi dokumen sesuai ketentuan, saat berkunjung ke kantor cabang wajib melewati box disc chamber (penyemprotan disinfektan), cuci tangan, jaga jarak di dalam ruang pembelian tiket dengan maksimal antrian tiga orang dan seluruh petugas di lengkapi standar alat pelindung diri (APD)

“Di samping standardisasi umum seperti pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak, tiap karyawan juga diharuskan mengkonsumsi suplemen, jamu, dan juice buah secara teratur. Jadwal dan jenisnya sudah ditetapkan oleh perusahaan, berlaku juga untuk kru kapal, dan semua bahan dan kebutuhan dipenuhi perusahaan,” gebunya.

Ada juga imbauan berjemur secara rutin setiap pagi selama 15 menit. Dengan rentang waktu mulai pukul 10:00-12:00 Wita. “Harapannya seluruh karyawan memiliki daya tahan dan kekebalan tubuh secara alami,” pukau Saleh. (*)

Menuju tatanan hidup baru di tengah pandemi Covid-19, Dharma Lautan Utama perketat standar pencegahan. Mulai pembelian tiket hingga selama perjalanan di atas kapal. Bepergian jadi lebih aman.
Print Friendly, PDF & Email

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top