Corak

Tekuk 127 Tim, Sky Ega Juara Turnamen eSport Dandim 0905 Championship

Dandim 0905 Balikpapan Kolonel Arm I Gusti Agung Putu Sujarnawa saat memberikan hadiah dan piala kepada para pemenang di Kodim 0905 Balikpapan, Sabtu (6/6/2020) (foto:kotaku.co.id/niken)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Tim Sky Ega keluar sebagai juara Turnamen eSport Dandim 0905 Championship Mobile Legend Bang Bang (MLBB) dan mengalahkan 127 tim yang berebut tahta gelar. Duduk di posisi kedua dan ketiga, ada Gelek Hunter dan Gelek Execution. Turnamen digelar selama dua pekan tepatnya sejak pertengahan Ramadan lalu. Dengan total hadiah sebesar Rp 10 juta.

“Hari ini sudah ada tiga group sebagai pemenangnya sekaligus penyerahan hadiah,” kata Dandim 0905 Balikpapan Kolonel Arm I Gusti Agung Sujarnawa di Kodim 0905 Balikpapan, Sabtu (6/6/2020).

Dijelaskan Turnamen eSport Dandim 0905 Championship dirancang khusus untuk penggemar game online yang ingin berprestasi sekaligus memutus rantai penularan virus Corona atau Covid-19 dengan cara tetap tenang di rumah. Kompetisi ini juga sarat edukasi karena selama bermain menerapkan penggunaan masker dan jaga jarak sehingga ketentuan pemerintah dapat dijalankan dengan baik.

Pages: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top