Corak

Polresta Balikpapan Sosialisasi Ketahanan Pangan di Tengah Pandemi Covid 19

Wakapolresta Balikpapan AKBP Sebpril Sesa saat memberikan secara simbolis bantuan pembudidayaan kepada warga wilayah Koramil 0905-02 Balikpapan Barat, Kamis (11/6/2020) (foto:kotaku.co.id/niken)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Ketahanan pangan di tengah pandemi Covid 19 penting khususnya bagi masyarakat yang membutuhkan. “Hari ini kami melaksanakan kegiatan bahwa kami memberikan stimulus kepada masyarakat karena dalam situasi pandemi Covid 19 seperti ini untuk selalu produktif,” jelas Wakapolresta Balikpapan AKBP Sebpril Sesa di Koramil 0905-02 Balikpapan Barat, Kamis (11/6/2020).

Menurutnya, langkah nyata yang telah dilakukan ini merupakan kerjasama dengan pihak terkait dan didukung dengan stakeholder. “Kami sudah saksikan bersama bantuan kepada masyarakat yang terdampak dengan pembudidayaan lele,” terangnya.

Salah satu bentuk kegiatan ini adalah suatu hal yang perlu di imbau kepada semua masyarakat terutama melalui media massa yang bisa menyampaikan informasi kepada masyarakat bagaimana pentingnya membangun semangat produktivitas dengan cara yang mudah dilakukan. Lanjutnya, pembudidayaan lele ini tidak menggunakan area yang luas dan bisa bercocok tanam.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top