Corak

Sinergi dengan Kodim 0905, PLN Teluk Balikpapan Hadiri Penyerahan Stimulus Usaha

PT PJB UBJOM Kaltim Teluk dan PT PLN Unit Pelaksana Pengendalian Pembangkit Balikpapan (PLN Teluk Balikpapan) saat memberikan simbolis bantuan pembudidayaan lele kepada masyarakat di wilayah Koramil 02 Balikpapan Barat, Kamis (11/6/2020) (foto: kotaku.co.id/niken)

KOTAKU, BALIKPAPAN-PT PJB UBJOM Kaltim Teluk dan PT PLN Unit Pelaksana Pengendalian Pembangkit Balikpapan (PLN Teluk Balikpapan) kembali bersinergi dengan Kodim 0905 Balikpapan dengan memberikan stimulus usaha kepada masyarakat Balikpapan yang terdampak. “Alhamdulillah kami bisa hadir di sini bersama Dandim bertemu dengan warga yang mendapatkan langsung bantuan dari kami,” jelas Manager Bagian Keuangan, SDM dan Administrasi PTPLN UPDK Balikpapan Dana Puspita Sari di Koramil 0905-02 Balikpapan Barat, Kamis (11/6/2020).

Menurutnya, program ketahanan pangan pembudidayaan lele ini bisa menjadi stimulus untuk ke depannya. Sebagai aparatur negara tetap terus melakukan sinergi kepada pihak terkait. “Ini sudah menjadi tanggung jawab bersama bahwa untuk pandemi Covid 19 ini banyak yang menjadi korban dan ini salah satu kepedulian kami dengan melakukan program ketahanan pangan ini,” terangnya.

Selaras dengan itu General Manager (GM) PT PJB UBJOM Kaltim Teluk Kurniawan Dwi Hananto menyampaikan bahwa
program ketahanan pangan yang dilakukan salah satu sinergi yang diberikan perusahaan. Selain itu, bantuan beberapa APD yang sudah diberikan kepada pemerintah kota sebagai bentuk wujud kepedulian.

Selanjutnya, ia menjelaskan di tengah pandemi Covid-19 masyarakat Balikpapan ternyata masih mempunyai ancaman terhadap ketahanan pangan. Dan ini bisa berdampak kepada kehidupan masyarakat. Untuk mencegah terjadinya kelangkaan tersebut program ketahanan pangan menjadi solusinya. Sehingga program ketahanan pangan akan mendukung upaya Kodim 0905 Balikpapan dan Pemerintah Kota untuk mengantisipasi pemenuhan kebutuhan masyarakat yang terdampak. “Dengan memberikan bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian supaya meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid 19,” tukasnya.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top