Pilkada Balikpapan

Banyak Warga Tak Tahu, KPU Re-launching Pilkada Balikpapan 2020

(ki-ka) Ketua KPU Kaltim Rudiansyah, Wali Kota Balikpapan HM Rizal Effendi dan Ketua KPU Kota Balikpapan Noor Thoha saat relaunching Pilkada Balikpapan 2020, Jumat (19/6/2020) malam (foto:kotaku.co.id/niken)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Balikpapan re-launching Pilkada Balikpapan 2020, Jumat (19/6/2020). Sebab berdasarkan hasil survey yang digelar, dari total 250 responden di Balikpapan, kurang dari 10 persen yang mengetahui tentang pelaksanaan pemungutan suara.

“Kami prihatin betul dan mudah-mudahan media massa bisa menyampaikan dan agar masyarakat mengetahui bahwa Pilkada Balikpapan 9 Desember 2020. Itu yang terpenting dibantu teman-teman partai politik dan stackholder untuk menyosialisasikan ini dan mudah-mudahan re-launching ini memberikan efek informasi kepada seluruh masyarakat,” terang Ketua KPU Balikpapan Noor Thoha.

Dia menjelaskan, sesuai target yang dipatok sebelumnya, KPU Balikpapan mengincar 77,5 persen partisipan dari total daftar pemilih tetap. “Saat ini terberat bagi KPU dan seluruh stackholder untuk menjangkau partisipasi itu,” ujarnya.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top