Ekbis

Meski Pandemi, Telkom Witel Balikpapan Tetap Komitmen Salurkan Dana Kemitraan

“Nah yang menarik, seluruh kebutuhan bantuan sembako kami beli dari mitra binaan. Enggak cuma itu, setiap mitra binaan juga mengusulkan 25 warga terdampak di lingkungan sekitarnya untuk menerima bantuan,” gebunya.

Ada juga pembagian 250 paket perlengkapan ibadah untuk sejumlah pondok pesantren, panti asuhan dan masjid. Sebagai pelengkap, Telkom juga memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada RS Kanujoso Djatiwibowo kota Balikpapan senilai 80 juta.

Dalam kesempatan yang sama, Plt Kepala Dinas Koperasi, UMKM dan Perindustrian Kota Balikpapan M Yusuf mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas program dana kemitraan tersebut. “Semoga Pemkot Balikpapan dan Telkom Witel Balikpapan selalu bersinergi memajukan UMKM Kota Balikpapan,” serunya.

Tak lupa ia mengingatkan, setelah dapat pinjaman dana bergulir, UMKM dapat meningkatkan kompetensi dan produksi untuk kelangsungan usaha.

Saat penyaluran dana kemitraan triwulan II, hadir GM Witel Balikpapan Deny Ariyanto menyerahkan secara simbolis kepada perwakilan mitra binaan yang hadir, sekaligus membuka acara. Adapun kegiatan digelar dengan mengacu protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Mulai pemeriksaan suhu tubuh, cuci tangan dan jaga jarak saat duduk di dalam ruangan. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top